BPJamsostek Ketenagakerjaan Beri Bantuan APD ke Pemkab Madina

Pemerintah Kabupaten Madina

topmetro.news – Kantor Cabang BPJamsostek Ketenagakerjaan Kabupaten Madina (Mandailing Natal) melalui Kepala Cabang (Kacab), Fahri Idris, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis. Diserahkan melalui Pemerintah Kabupaten Madina, Jumat (12/06/2020).

Penyerahan bantuan APD kepada Pemerintah Kabupaten Madina tersebut diterima langsung oleh Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution. Dia didampingi Kadis Kesehatan Madina dr Syarifuddin Nssution. Penyerahan berlangsung di lapangan kantor bupati lama kelurahan Dapan Lidang Kecamatan Panyabungan.

Fahri Idris usai menyerahkan bantuan, kepada topmetro.news menyatakan bahwa bantuan APD ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPJamsostek Ketenagakerjaan terhadap situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Bantuan APD buat tim medis yang kita berikan tadi berupa masker, sarung tangan dan hand sanitizer. Yang kita harapkan dapat membantu tim medis kita dalam bekerja untuk penanganan Covid-19 ini,” sebutnya.

Garda Covid-19

Masih Fahri, memang Kabupaten Madina bisa dikatakan masih aman dari wabah Covid-19. “Akan tetapi, semoga saja APD yang kita serahkan ini, bisa membantu pekerjaan dan bermanfaat bagi tim medis dalam hal menjaga keselamatan mereka. Yang sama-sama kita ketahui tim medis adalah garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 tersebut,” katanya.

Sementara itu Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi Kadis Kesehatan dr Syarifuddin Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJamsostek Ketenagakerjaan Cabang Madina atas kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Madina.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPJamsostek Ketenagakerjaan Madina. Yang telah sangat perduli terhadap daerah kita terkait penanganan Covid-19 dengan menyerahkan bantuan APD bagi tim medis,” ungkapnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment